8 Artis Tanah Air
8 Artis Tanah Air Meninggal Akibat Kecelakaan Tragis. Foto : Ilustrasi kecelakaan.

BOGOR-TODAY.COM8 artis tanah air meninggal akibat kecelakaan tragis, salah satunya yang baru menimpa pasangan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah (bibi) di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021) kemarin siang

Dilansir bogor-today.com dari beberapa sumber,  Jumat (5/11/2021).  Berikut delapan artis yang dikabarkan meninggal akibat kecelakaan.

  1. Chacha Sherly

    8 Artis Tanah Air
    Chacha Sherly

5 Januari 2021, mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly ini mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya. Chacha mengalami kecelakaan beruntun di jalan Tol Semarang-Solo di KM 428 arah Jakarta tepatnya di daerah Ungaran. Chacha awalnya sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk memperoleh perawatan darurat. Lantaran mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan mengalami patah tulang. Nyawa Chacha Sherly tidak bisa tertolong sampai akhirnya ia menghembuskan napas terakhirnya.

  1. Ustad Jefri Al Buchori (Uje)

    8 Artis Tanah Air
    Ustad Jefri Al Buchori (Uje)

26 April 2013, pendakwah kondang yang satu ini juga membuat keluarga, pengikut, dan para penggemarnya sedih karena kepergian sosok ulama kharismatik. Ustad Jefri meninggal dunia sesudah mengalami kecelakaan tunggal pada saat naik moge di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

  1. Nike Ardila

    8 Artis Tanah Air
    Nike Ardila

Tahun 1995 publik sempat dikejutkan dengan kabar meningalnya seorang penyanyi cantik yang bernama Nike Ardila. Pelantun lagu Sandiwara Cint aini menabrak beton sampai membuat Nike Ardila terluka parah. Ketika itu, Nike Ardila masih berusia 19 tahun dan sedang berada di puncak popularitasnya menjadi seorang penyanyi sekaligus artis. Sampai kini, setiap tahunnya para penggemar sering memperingati dan mendoakan mendiang gadis berdarah Sunda tersebut.

  1. Adi Firansyah

    8 Artis Tanah Air
    Adi Firansyah

Tahun 2006 silam, kabar mengejutkan juga datang dari artis Adi Firansyah yang meninggal dunia. Adi meninggal usai mengalami kecelakaan motor. Ketika itu, Adi menabrak seorang anak yang akan memutar balik di daerah Bekasi. Nahas, Adi kemudian menghembuskan napas terakhirnya karena terluka parah.

  1. Sophan Sophiaan
    BACA JUGA :  Ngaku Guru Agama, Pria Makassar Nyamar Pakai Cadar Berbaur dengan Akhwat di Masjid
    ============================================================
    ============================================================
    ============================================================