BOGOR-TODAY.COM – Bukan hanya laki-laki yang hobi bermain game. Ternyata sederet artis cantik ini jago main game Mobile Legends. MOBA ini jadi hiburan saat sendirian di waktu luang ataupun pas lagi nongkrong sama teman-teman.

Dirangkum dari beberapa sumber, berikut artis cantik yang ternyata jago main Mobile Legends.

1. Natasha Wilona

Mobile Legends

Pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini ternyata hobi bermain Mobile Legends. Kemampuannya dalam bermain ML juga bukan kaleng-kaleng.

BACA JUGA :  PT Raden Real Lestari Bagikan Bingkisan Untuk Anggota JJB

Dengan Vexana hero andalannya, Natasha berhasil meraih peringkat Mythical Glory pada Mobile Legends musim ke-17. Menurut Natasha, alasannya bermain adalah karena ajakan dari pro-player EVOS Legends, REKT. Natasha juga pernah jadi tamu di YouTube pro-player Mobile Legends seperti Eko “Oura” Julianto, dan Justin “JessNoLimit”. Ia juga sempat mabar dengan roster tim e-sport Bigetron Alpha.

2. Brisia Jodie

Mobile Legends

Finalis Indonesian Idol, Brisia Jodie, mengatakan bahwa ia sangat suka bermain Mobile Legends. Bahkan, Brisia mungkin lebih dulu bermain MOBA ini dibandingkan Kawula Muda, karena ia sudah main dan mengikuti perkembangan Mobile Legends sejak musim pertama!Tidak kalah dari Natasha, Brisia juga pernah jadi bintang tamu di konten YouTube pro-player Mobile Legends, JessNoLimit. Meskipun tidak berhasil memenangi game, skill bermain Brisia juga enggak kalah pro!

============================================================
============================================================
============================================================