Atlet Menembak Kota Bogor, Muhammad Hilman Persembahkan 2 Emas di Peparnas XVI Papua 2021

Atlet Menembak

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Atlet Menembak asal Kota Bogor layak berbangga, karena ikut membantu kontingen Jawa Barat dalam perolehan medali pada gelaran Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di Papua.

Atlet paralimpik Muhammad Hilman yang tampil pada Cabang Olahraga menembak di Peparnas 2021 berhasil menyumbang dua sekaligus medali emas dalam kategori Individu kelas 10m Air Rifle Prone Men-SH1 dan katergori beregu di nomor kelas 10 meter (m) Air Rifle Prone Mixed Team-SH1.

Baca Juga :  Ini Struktural MWC NU Kecamatan Bogor Tengah Masa Khidmat 2021-2026

Tak puas hanya mendapatkan 2 medali emas, Hilman juga telah berhasil mencatatkan rekor saat di Peparnas Papua 2021. Sebagai kategori penembak tercepat dengan waktu yang dihasilkan adalah 22 menit dari total 60 peluru.

“Itu kategori yang beregu dengan teman perempuan akhirnya kita bisa bekerja sama bareng mendapatkan skor tertinggi untuk Jawabarat dengan total 632 poin,” kata Hilman kepada Bogortoday.com, Senin (22/11/2021).

“Disitu saya merasa bangga dan tidak percaya tadinya, karena bisa memegang medali dengan hanya latihan selama 1,5 tahun,” sambung Hilman.

Baca Juga :  Data Kependudukan Memerlukan Kebaharuan

Tak lupa ia mengungkapkan rasa sukur atas proses latihan selama 1,5 tahun dan bersukur atas izin segalanya bisa mendapatkan dua medali sekaligus. Ia pun sempat tidak menyangka karena melihat lawan yang sudah latihan selama 4 tahun apakah dirinya bisa mengalahkan atau tidak.