Atlet Menembak Kota Bogor, Muhammad Hilman Persembahkan 2 Emas di Peparnas XVI Papua 2021

Tak lupa ia mengungkapkan rasa sukur atas proses latihan selama 1,5 tahun dan bersukur atas izin segalanya bisa mendapatkan dua medali sekaligus. Ia pun sempat tidak menyangka karena melihat lawan yang sudah latihan selama 4 tahun apakah dirinya bisa mengalahkan atau tidak.

“Semua kaget termasuk pelatih juga, akhirnya mendapatkan 2 medali itu sangat istimewa dengan kategori individu dan beregu,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan, Siswi SMA di Cilacap Ditangkap

Disamping itu, tentu saja Hilman telah rela harus meninggalkan banyak semua keluarga serta jadwal kuliahnha demi memperoleh hasil 2 medali tersebut. “Harus ditinggal tapi allhamdulillah saya bisa mendaptkan 2 medali”.

Hilman berharap, di Bogor menginingkan ada Cabang Olahraga menembak. Tentunya tidak hanya untuk orang normal saja, tetapi untuk penyandang disabilitas pun ada karena kita semua sama rata.

BACA JUGA :  Para Ibu Wajib Tahu, Ini Dia 10 Makanan Mengandung Zat Besi yang Baik Anak

“Keinginan saya, tahun 2022 semua olahraga disama rata serta terpenuhi fasilitas untuk para atlet Disabilitas. Jadi semua disabilitas harus diasamakan jangan dibedakan dengan orang normal,” tutup Hilman. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================