Quartararo Desak Yamaha Berbenah

Quartararo

BOGOR-TODAY.COM, JEREZ – Fabio Quartararo Juara dunia MotoGP 2021 belum puas dengan hasil uji coba motornya di Sirkuit Jerez pekan lalu. Menurut pembalap tim Monster Energy Yamaha itu, motor M1 masih banyak kekurangan yang harus dibenahi jelang MotoGP 2022.

Pembalap asal Prancis itu menginginkan tim Yamaha terus mengevaluasi dan berbenah. Sebab, Quartararo tercecer dalam dua kali balapan yang berlangsung pada 18 dan 19 November 2021. Pada balapan pertama, pembalap berusia 22 tahun itu berada di posisi ke-9 dengan tertinggal 0,707 detik dari yang tercepat Takaaki Nakagami.

Baca Juga :  Disdukcapil Kota Bogor Kini Miliki Layanan Dhrive Thru

Sementara pada balapan kedua satu hari setelahnya, Quartararo kembali tertinggal meski kini berada di urutan kedua. Ia lagi-lagi harus tertinggal dari rivalnya dari Ducati Francesco Bagnaia di posisi teratas.

Ya, kekesalan tampak mulai dirasakan Quartararo melihat kenyataan posisinya selalu tidak lebih baik dari Pecco- panggilan Bagnaia-. El Diablo –julukan Quartararo– terakhir kali jadi yang tercepat pada GP Inggris 2021 pada Agustus silam.

Baca Juga :  Sambut Hari Kosmetik, Kemenperin Gelar Pameran di Bogor

Alhasil, tim Yamaha tidak dapat menambah pundi-pundi poin pada kejuaraan Konstruktor dan Tim hingga gelar tersebut harus diakuisisi oleh Ducati. Ini yang menjadi sorotan bagi Quartararo.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua