Ini Struktural MWC NU Kecamatan Bogor Tengah Masa Khidmat 2021-2026

Struktural MWC NU

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Warga Nahdliyin Bogor Tengah yang tergabung dalam pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU setempat terus bergerak melakukan berbagai upaya kaderisasi dan regenerasi struktural.

Salah satunya dengan adanya penyegaran dan penguatan struktur organisasi melalui Konferensi VIII Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Bogor Tengah, yang dihadiri perwakilan Camat dan Kapolsek serta perwakilan dari 10 Ranting masing-masing 3 orang peserta.

BACA JUGA :  Apa Sih Gejala Awal Ginjal Bermasalah? Simak Ini, Siapa Tau Kamu Alami Gejalanya

Rais Syuriyah Terpilih MWC NU Kecamatan Bogor Tengah KH Deni Danial mengatakan saat ini penting untuk membangun persatuan dan kesatuan umat di tengah permasalahan bangsa yang mendera saat pandemi covid 19 dan aksi intoleransi.

NU akan berdiri di depan untuk menangkal semua paham negatif yang beredar mengancam persatuan dan kesatuan Indonesia sehingga pihaknya terus memperkuat sinergitas dengan seluruh unsur dari mulai Kelurahan hingga tingkat Kecamatan Bogor Tengah,” katanya Rabu (24/11/2021), di Majelis Ta’lim Nurul Huda Ciwaringin Kaum

============================================================
============================================================
============================================================