Kelompok Relawan BERAKSI
Sejumlah kelompok relawan BERAKSI (Bersama Anies Kami Siap) menggelar deklarasi mendukung Anies Baswedan maju pada Pilpres 2024, Kamis (18/11/2021). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sejumlah kelompok relawan BERAKSI (Bersama Anies Kami Siap) menggelar deklarasi mendukung  Anies Baswedan maju pada Pilpres 2024 yang berlokasi di Villa Saung Manto, Kawasan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kamis (18/11/2021).

Deklarasi tersebut ditandai dengan beberapa kegiatan diantaranya diskusi, simbolis penanaman bibit pohon yang diartikan sebagai tanda ketahanan pangan dan produk lokal. Dan tentu saja ada pernyataan sikap dari para relawan BERAKSI.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 20 April 2024

Gunawan Zulkarnaen, Koordinator  relawan BERAKSI memaparkan, relawan BERAKSI ini terdiri dari berbagai latar belakang dan usia, mulai dari kaum milenial, kaum hawa juga bapak-bapak, mereka bercengkerama hangat tanpa melupakan protokol kesehatan.

Selain itu, relawan yang tergabung antara lain terdiri dari para pelaku di bidang pertanian, peternak, UMKM, EKRAF, buruh, wanita, milenial dan lainnya yang membuktikan bahwa Anies Baswedan (ABW) diterima semua pihak.

BACA JUGA :  Kemenangan Timnas Indonesia jadi Modal Penentu Kontra Jordania

“Persiapan deklarasi ini sangat didesak waktu, tapi alhamdulillah panitia bisa bekerja dengan baik,” ujar Gunawan.

Disinggung soal kenapa dirinya bergabung mendukung ABW, Gunawan mengungkapkan bahwa dirinya menaruh respek yang sangat tinggi pada sang ‘Goodbener’ itu.

“Kita semua tahu kualitas mas Anies, mumpuni dari sisi kecerdasan, background agamanya kuat, dan cakap dalam memimpin,” ungkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================