Kursi Calon Ketua PK KNPI Cigudeg Dibandrol Rp 5 Juta

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kursi Calon Ketua PK KNPI Cigudeg Dibandrol Rp 5 Juta saat Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, yang tak lama lagi akan digelar.

Tahapan yang saat ini sedang berjalan, ada tiga kandidat yang telah resmi mendaptar jadi Calon Ketua PK KNPI Kecamatan Cigudeg Periode 2021-2024, dengan total 56 Organisasi Kepemudaan (OKP) Nasional yang lolos peripikasi panitia.

BACA JUGA :  Apakah Penderita Penyakit Ginjal Aman untuk Berpuasa? Simak Ini

Ada yang menarik dalam gelaran Muscam PK KNPI ini Kecamatan Cigudeg Kali, salah satunya adalah biyaya admin yang di bandrol hingga Rp 5 juta bagi lemuda yang hendak mencalonkan diri menjadi kandidat Ketua PK KNPI Kecamatan Cigudeg.

Pasalnya, biyaya admin yang dikenakan Panitia Pelaksana berbeda dari Kecamatan – Kecamatan lainnya yang sudah lebih dulu menggelar Muscam yang rata – rata hanya membandrol Rp 2,5 juta.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ternyata Risiko Diabetes dan Kanker Bisa Turun dengan 4 Makanan Ini

Ketua Panitia Pelaksana, Dery Prio Santoso menuturkan, terkait hal yang menyangkut administrasi dari tiap tahapan mulai dari aturan sampai dengan biyaya administrasi bagi peserta yang hendak mencalonkan diri, itu sudah disepakati bersama dan di ketahui selepas musyawarah pembentukan panitia pelaksana.

============================================================
============================================================
============================================================