Kursi Calon Ketua PK KNPI Cigudeg Dibandrol Rp 5 Juta

“OKP yang masuk saat peripikasi ada 63, tapi yang lolos itu 56 OKP, karna sisanya ada yang dabel dan ada yang menarik rekomendasi dan memilih tidak mengikuti perhelatan Muscam kali ini. Untuk prihal administrasi sendiri, Alhamdulillah pra calon tidak ada yang komplain, karna sebelumnya kan sudah di umumkan sebel adanya pendaptaran,” kata Dery.

Sementara itu, Ketua PK KNPi Kecamatan Cigudeg, Haris Sumirat yang akan habis masa baktinya menyampaikan bahwa, muscam yang akan di gelar pada Minggu 28 November 2021 mendatang, dapat dipahami semuanya, bahwa Muscam kali ini bukan ajang menujukan siapa paling jago dan siapa paling hebat.

BACA JUGA :  Bejat, Oknum Guru Diduga Lecehkan Sejumlah Siswi di Tanjab Barat

“Kita berharap muscam yang akan di ikuti oleh tiga calon ini bisa jadi ajang adu gagasan tentang bagaimana berpikir untuk membangun pemuda di Kecamatan Cigudeg yang kreatif, produktif dan mandiri. Sehingga bisa menunjukkan siapa yang paling pintar memiliki gagasan untuk proses pembangunan daerah terutama Kecamatan Cigudeg,” tutur Haris.

BACA JUGA :  Simak Ini untuk Tips Awet Muda, Salah Satunya Tidak Sarapan?

Haris menambahkan, bahwa pengurus PK KNPI Cigudeg kedepannya harus punya komitmen yang kuat untuk merangkul semua pihak terutama kalangan pemuda.

“Dan tentunya kitapun berharap, siapapun yang akan jadi nanti bisa memiliki komitmen yang kuat dalam merangkul semua kalangan hususnya pemuda, karna bicara pemuda Cigudeg saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata,” pungkasnya. (Didin/CR)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================