MAS NADIEM MELANGGAR PANCASILA

Indonesia memang bukan negara Islam, tapi kita punya Pancasila dengan sila pertama tersebut, harusnya perilaku kita selalu religius, bukan seenaknya sendiri melanggar aturan agama . Kata kuncinya semua peraturan dan Undang-undang yang ada di Indonesia tidak boleh bertentangan dengan Pancasila dan agama kita, khususnya agama Islam.

Mengapa kok khususnya agama Islam, ya wajar, kareana Indonesia itu rakyatnya mayoritas beragama Islam. Yang penting, yang mayoritas melindungi yang minoritas, sedang yang minoritas menghormati yang mayoritas.

BACA JUGA :  Resep Membuat Rendang Jengkol yang Gurih Renyah dan Mantap

Sekali lagi, yang terhormat Mas Nadiem agar aturan ini dicabut saja, karena tidak ada manfaatnya, bahkan bisa menjadi pemicu budaya sex bebas di lingkungan perguruan tinggi di Indonesia.

Dan lebih mengerikan lagi, regulasi ini bisa diboncengi oleh perilaku kelainan sexual LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender). Karena semakin hari kaum LGBT semakin berani menampakkan keberadaannya di Indonesia. Terbukti beberapa waktu yang lalu polisi berhasil menggagalkan pesta kaum gay.

BACA JUGA :  5 Manfaat Kubis Merah untuk Kesehatan yang Jarang Orang Tahu

Ayo Mas Nadiem lebih baik untuk mengurusi PTM (Pertemuan Tatap Muka) agar bisa berjalan lancar dan sukses untuk pendidikan anak bangsa kita tercinta. Jayalah Indonesiaku. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================