Nasib Pilu Dialami Penjual Bakso
detik-detik terbakarnya gerobak bakso milik Ahmad Gustom (42) di Cilebut, Kabupaten Bogor, Senin (8/11/2021). Foto : tangkapan layar.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORNasib pilu dialami penjual bakso bernama Ahmad Gustom (42). Pasalnya gerobak bakso dan sepeda motor yang ia gunakan untuk berjualan terbakar di Cilebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin (8/11/2021) kemarin.

Peristiwa kebakaran itu sempat terekam oleh warganet dan ramai di media sosial. Dalam unggahan itu, tampak api menyambar ke gerobak dan sepeda motor.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Remaja Boncengan Motor di Polman Sulbar Tewas usai Tabrakan dengan Truk

Pria yang akrab disapa Amsur itu tampak panik saat memadamkan api. Ia tak bisa berbuat banyak, gerobak dan sepeda motornya hangus. Bahkan jarinya juga terluka akibat kejadian itu.

Amsur mengatakan peristiwa itu terjadi saat ia mengisi bensin di Cilebut, Bogor. Saat itu, ia baru mulai berjualan. Jadi, belum ada satu mangkok pun yang terjual.

BACA JUGA :  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 26 Maret 2024

“Abis sembayang, mau isi bensin. Dikira kosong, tumpah bensinnya, kompornya belum dimatiin, nah gitu nyamber,” ujar Amsur kepada wartawan, Selasa (9/11/2021).

============================================================
============================================================
============================================================