Pelecehan Seksual di Kampus, Jadi Bahan Diskusi Simpul Kajian Literasi Indonesia

Pelecehan Seksual

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pelecehan seksual di lingkungan kampus sudah tidak lagi menjadi hal yang di anggap tabu, tapi layak nan patut di perbincangkan. Pasalnya, pada akhir Oktober saja tercatat, kurang lebihnya 40 kasus kekerasan seksual terjadi di lingkup akademik perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Atas dasar itu, Simpul Kajian Literasi Indonesia (SKLI) berinisiatif mengadakan webinar yang bertemakan Sikapi Pro dan Kontra Permendikbud Ristek NO 30 Tahun 2021, Dari Kacamata Mahasiswa dengan menggandeng tiap-tiap perwakilan BEM perguruan tinggi negeri maupun swasta, diantaranya BEM INAIS SAHID, UIKA, STKIP MUHAMMADIYAH, IAIN LAROIBA, STAI AL-AULIA, IUQI.

Pada gelaran acara yang di hadiri lebih dari 150 peserta dari berbagai macam kampus dan jurusan itu cukup menarik, dimana dinamika pro dan kontra, kritik dan gagasan berbaur satu mewarnai jalannya sesei demi sesi diskusi hingga yang bisa terbilang cukup sexi.

Ketua Simpul Kajian Literasi Indonesia, M. Restu Sirojudin, sangat mengapresiasi gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Bogor yang sudah mau ikut serta dalam mengisi kegiatan diskusi pada Senin 22 November 2021 secara daring tersebut.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua