Pria Paruh Baya Asal Bogor
Pria Paruh Baya Asal Bogor Tewas Mengenaskan Usai Dihantam Commuter Line di di Pondok Rumput, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (24/11/2021). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Pria paruh baya asal Bogor berinisial SW (65) tewas mengenaskan usai menabrakan diri ke arah Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line di Pondok Rumput, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (24/11/2021).

Informasi beredar korban merupakan warga Jalan Kresna Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Menurut keterangan saksi yang enggan disebutkan namanya, sekitar pukul 07.00 WIB, korban sempat terlihat mondar mandir di lokasi.

Baca Juga :  Tinjau Proyek Alun-alun Kota Bogor, Kang Emil Sebut Sebagai Ruang Demokrasi

“Saya lihat waktu mau berangkat ke pasar dia sudah di tempat itu, kayak yang bingung. Terus saat pulang dari pasar sekitar pukul 08.00 WIB di (korban) masih terlihat,” terangnya.

Namun, sambungnya tiba-tiba korban diduga sengaja melompat ke arah KRL Commuter Line yang tengah melintas dari arah Jakarta menuju Bogor. Ketika didekati, korban sudah meninggal dunia dengan luka di bagian kepala.

Baca Juga :  3 Kepribadian Seseorang Berdasarkan Konten Instagram

“Seperti sengaja lompat ke arah kereta yang sedang berjalan. Setelah kereta lewat dicek benar korban terlihat sudah tergeletak meninggal di tempat,” jelasnya.