Sejarah dan Pencipta Mobile Legends
Ilustrasi bermain game Mobile Legends.

BOGOR-TODAY.COM –  Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang paling banyak dimainkan oleh gamer Indonesia. Kepopuleran game ini sendiri tidak lepas dari fakta bahwa game tersebut ramah spesifikasi sehingga Smartphone kentang pun masih bisa memainkannya.

Namun dibalik kepopuleran tersebut, tidak ada yang tahu asal sejarah dan pencipta Mobile Legends.

Melansir Gamedaim.com, Senin (15/11/2021) , game ini sendiri pertama kali rilis di tahun 2016 lalu dan langsung menjelma sebagai salah satu game paling laris sampai saat ini. Khusus di Indonesia, ML pertama kali datang pada tanggal 11 Juli 2016 lalu. Ketika itu, peminat dari game ini langsung membludak terus meningkat sampai saat ini.

BACA JUGA :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Dalam sejarah, Mobile Legends berhasil memenangkan penghargaan Most Favorite Game of the Year pada gelaran Indonesia Gaming Awards 2019 lalu. Sampai saat ini, game tersebut masih terus mematangkan diri sebagai salah satu game MOBA populer.

BACA JUGA :  Kunjungi 8 Tempat Wisata Pantai Dekat Jakarta Ini dengan Keluarga saat Libur Hari Raya

Asal Mobile Legends

Dalam sejarah, Mobile Legends sendiri berasal dari Tiongkok atau China. Game ini dikembangkan oleh developer asal Negeri Tirai Bambu dan memulai ekspansinya pada tahun 2016 silam. Saat ini, ML masih dipegang oleh developer dari Tiongkok walau begitu mereka memiliki kantor cabang di Indonesia.

============================================================
============================================================
============================================================