Sudah 60 Persen Pengerjaan
Akhir Tahun Alun-alun Kota Bogor Diresmikan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORSudah 60 persen pengerjaan proyek pembangunan alun-alun Kota Bogor dengan luas 1,7 hektare di lokasi eks Taman Topi akan rampung sesuai target dan akan diresmikan pada sekitar pekan kedua atau ketiga Desember 2021.

Hal itu di ungkapkan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) Kota Bogor Juniarti Estiningsih, Senin (8/11/2021).

Menurut Esti, nantinya mulai dari zona botani atau hutan kota, zona plaza, zona olahraga hingga zona religi yang akan terintegrasi dengan Masjid Agung Kota Bogor.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Terima Kunci Rumah Dinas dan Mobil

“Zona botani, disana ada pedestrian, ada pepohonan. Terus zona olahraga ada jogging track, alat outdoor fitness, tempat bermain anak. Lalu tersedia juga gedung TIC (tourist information center) untuk memberikan pelayanan informasi khususnya terkait dengan pariwisata Kota Bogor,” ungkap Esti, sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Hari Pertama Pj Wali Kota Bogor Keliling Setda dan Pimpin Briefing Staff

“Lalu ada zona plaza yang bisa digunakan sebagai tempat edukasi masyarakat atau tempat tampilan para kreator seniman yang ingin berekspresi terkait dengan komunitasnya. Terakhir adalah zona religi, disana akan ada taman Asmaul Husna dan akan terintegrasi dengan Masjid Agung,” tambahnya.

============================================================
============================================================
============================================================