Tournamen Mobile Legend Gratis, Ratusan Tim Berebut Piala Bogor Today Esports

Mobile Legend

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ajang olahraga bergengsi esports yang ditunggu – tunggu para gameres akhirnya tiba. Tournamen mobile legend secara online yang diselenggarakan pada 27 dan 28 November 2021 secara online (live di channel youtube Bogor Today) dan berhadiah jutaan rupiah.

“Pada Jumat 26 November sekitar pukul 20:00 WIB telah dilakukan technical meeting dan jumlah peserta dari 200 san tim yang mendaftar, akhirnya yang lolos ikut tournamen mobile legend hanya 100 lebih tim yang lolos,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara Tournamen Mobile Legend Bogor Today Esport, Ade, Sabtu (27/11/2021).

BACA JUGA :  Simak Ini! Rahasia Agar Anak Kuat Puasa Seharian di Bulan Ramadan

Ade menjelaskan, hasil technical meeting yang digelar secara live streaming di channel youtube Bogor Today tadi malam, telah terbagi menjadi 4 (empat) grup diantaranya, grup A, grup B, grup C dan grup D.

BACA JUGA :  Puluhan Rumah di Blega Direndam Banjir usai Diguyur Hujan Lebat

“Masing – masing grup berjumlah lebih dari 25 tim dan ini kami lampirkan link masing – masing grup. Group A : https://challonge.com/BogorTodayA, Group B : https://challonge.com/BogorTodayB, Group C : https://challonge.com/BogorTodayC, Group D : https://challonge.com/BogorTodayD,” papar Ade.

============================================================
============================================================
============================================================