Waduh Wik-wik di Tempat Umum
Tangkapan layar video wi-wik sepasang SMKN 1 Tampaksiring.

BOGOR-TODAY.COM, TAMPAKSIRINGWaduh wik-wik di tempat umum, sejoli yang diduga pelajar SMKN 1 Tampaksiring, Bali, viral di media sosial. Mirisnya perbuatan asusila itu dilakukan kedua pada siang hari

Dalam video berdurasi 13 detik itu tampak keduanya duduk di sebuah bale atau bangku dan terlihat masih mengenakan seragam olahraga sekolah berwarna putih dengan tulisan SMKN 1 Tampaksiring pada bagian belakangnya.

Sementara pelajar laki-laki mengenakan sweater hitam dan mengenakan masker sehingga tidak terlihat jelas wajahnya. Aksi tersebut sengaja di rekam warga sekitar dari kejauhan.

Baca Juga :  Sah, M Nugraha Terpilih Jadi Ketua PK KNPI Cigudeg

Informasi yang beredar keduanya melakukan perbuatan asusila tersebut di bekas bangunan Cargo di Banjar Apuh, Desa/Kecamatan Tegallalang, Gianyar, pada Rabu, (3/11/2021)

Sementara, dilansir dari nusabali.com, Senin (8/11/2021) Kepala SMKN 1 Tampaksiring, I Nyoman Sujana membenarkan bahwa pemeran pria tersebut merupakan pelajar di sekolahnya.

Sedangkan pemeran perempuan, kata Sujana diperkirakan adalah mantan siswi SMKN 1 Tampaksiring.

Baca Juga :  Satgas Covid-19 Kota Bogor Putuskan Tak Berlakukan Ganjil Genap Saat Libur Nataru

“Yang laki-laki benar masih berstatus siswa Kelas XI SMKN 1 Tampaksiring berinisial IGA, 17, asal Bangli. Untuk yang perempuan memang sempat berinisal NKA 17 memang sempat bersekolah di sini (SMKN1 Tamapksiring) namun sudah pindah sekolah ke Bangli.
Kami akan kita panggil orangtuanya untuk bersama membimbing dan mengawasinya. Kita akan bina di sekolah,” tegas Sujana.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua