Waduh Wik-wik di Tempat Umum
Tangkapan layar video wi-wik sepasang SMKN 1 Tampaksiring.

BOGOR-TODAY.COM, TAMPAKSIRINGWaduh wik-wik di tempat umum, sejoli yang diduga pelajar SMKN 1 Tampaksiring, Bali, viral di media sosial. Mirisnya perbuatan asusila itu dilakukan kedua pada siang hari

Dalam video berdurasi 13 detik itu tampak keduanya duduk di sebuah bale atau bangku dan terlihat masih mengenakan seragam olahraga sekolah berwarna putih dengan tulisan SMKN 1 Tampaksiring pada bagian belakangnya.

Sementara pelajar laki-laki mengenakan sweater hitam dan mengenakan masker sehingga tidak terlihat jelas wajahnya. Aksi tersebut sengaja di rekam warga sekitar dari kejauhan.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

Informasi yang beredar keduanya melakukan perbuatan asusila tersebut di bekas bangunan Cargo di Banjar Apuh, Desa/Kecamatan Tegallalang, Gianyar, pada Rabu, (3/11/2021)

Sementara, dilansir dari nusabali.com, Senin (8/11/2021) Kepala SMKN 1 Tampaksiring, I Nyoman Sujana membenarkan bahwa pemeran pria tersebut merupakan pelajar di sekolahnya.

Sedangkan pemeran perempuan, kata Sujana diperkirakan adalah mantan siswi SMKN 1 Tampaksiring.

“Yang laki-laki benar masih berstatus siswa Kelas XI SMKN 1 Tampaksiring berinisial IGA, 17, asal Bangli. Untuk yang perempuan memang sempat berinisal NKA 17 memang sempat bersekolah di sini (SMKN1 Tamapksiring) namun sudah pindah sekolah ke Bangli.
Kami akan kita panggil orangtuanya untuk bersama membimbing dan mengawasinya. Kita akan bina di sekolah,” tegas Sujana.

BACA JUGA :  DPRD Desak Pemkot Selesaikan Masalah Kemiskinan dan Pengangguran di Kota Bogor

Atas viralnya video tersebut, jajaran Polres Gianyar masih memburu perekam dan penyebar video mesum siswa hingga viral di media sosial.

“Siapa yang merekam dan siapa orang pertama yang sebar video mesum tersebut, masih kita selidiki,” jelas Kapolres Gianyar, AKBP Bayu Sutha.

============================================================
============================================================
============================================================