Wakil Bupati Bogor
Wabup Bupati Iwan Setiawan saat menghadiri kegiatan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) PUI Kabupaten Bogor, di Aula Graha Dinar Hotel, Cisarua, Sabtu (27/11/2021). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORWakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan meminta pengurus, anggota, dan kader organisasi Persatuan Umat Islam (PUI) dapat meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor untuk sama-sama membangun Kabupaten Bogor.

“Peran aktif dan kontribusi PUI dalam pembangunan Kabupaten Bogor tentunya sangat kami harapkan, saya meminta agar sinergi antara PUI dan Pemkab Bogor terus ditingkatkan karena urusan pembangunan tidak mungkin hanya dikerjakan oleh pemerintah saja,” terang Iwan pada kegiatan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) PUI Kabupaten Bogor, di Aula Graha Dinar Hotel, Cisarua, Sabtu (27/11/2021).

BACA JUGA :  Wedang Tape Ketan, Santapan Hangat Enak Dinikmati Saat Hujan

Dengan demikian, Iwan meminta peran stakeholder, khususnya PUI Kabupaten Bogor untuk bersama-sama mewujudkan program-program Kabupaten Bogor yang sudah Pemkab Bogor  janjikan.

Iwan berharap, dengan sisa dua tahun kedepan janji yang disampaikan terhadap masyarakat dapat terwujud, tentunya berkat dukungan seluruh masyarakat dan PUI Kabupaten Bogor.

“Semoga melalui Mukerda ini, para pengurus PUI Kabupaten Bogor, beserta anggota dan seluruh kader, dapat menghasilkan berbagai program kerja yang berkualitas. Sinergi kita kedepan semakin meningkat, demi mewujudkan visi Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,” kata Iwan.

BACA JUGA :  Agam Sumbat Diguncang Gempa M 4,4

Di lokasi yang sama, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PUI Jawa Barat, KH. Iman Budiman menyebut bahwa kehadirannya dalam giat tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya kareana dapat menghadiri Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) sekaligus pelantikan PC PUI se-Kabupaten Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================