XTC Kota Bogor Beri Penghargaan Kepada Hilman Peraih Medali Emas Peparnas Papua

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) XTC Kota Bogor memberikan penghargaan kepada anggotanya, Muhammad Hilman ialah peraih dua medali emas dalam cabang olahraga menembak di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021.

Ketua DPC XTC Kota Bogor, Dadang Sanjaya mengatakan, pemberian penghargaan kepada Muhammad Hilman itu sebagai rasa bangga, bahwa anggota DPC XTC Kota Bogor bisa berprestasi.

XTC ini bukan gangster, banyak kader XTC yang berpotensi. Mudah-mudahan dengan adanya atlet dari kader XTC yang meraih medali emas bisa merubah stigma masyarakat,” ucap Dadang kepada awak media usai memberikan penghargaan kepada Muhammad Hilman, Senin (22/11/2021) malam.

Baca Juga :  Senyum Bahagia, Subagiyo Kembali Pimpin PWI Kabupaten Bogor

Untuk itu dirinya berharap, dengan adanya anggota XTC yang mendapat dua medali emas di Peparnas bisa merubah stigma negatif terhadap XTC dan tentunya ini sebagai bukti bahwa anggota XTC mempunyai prestasi.

Baca Juga :  FIA UI Gelar Pengmas di Bumdes Megamendung

“Ini salah satu contoh kader XTC bisa membuktikan bahwa kader XTC orang-orang hebat,” tegas Dadang.

Senada, Sekretaris DPC XTC Kota Bogor, Army Setyo Wibowo SH. MH mengaku bersyukur dan bangga kepada Muhammad Hilman yang dapat meraih dua medali emas di Peparnas Papua 2021.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua