XTC Kota Bogor Beri Penghargaan Kepada Hilman Peraih Medali Emas Peparnas Papua

Menurut Army, saat ini banyak sekali kader-kader XTC yang sudah mempunyai prestasi. Selain itu, banyak hal positif yang telah dilakukan oleh XTC. “Mudah-mudahan dengan pengakuan ini, kita bisa jaga dan tidak ada lagi oknum-oknum yang mengatas namakan XTC berbuat hal yang negatif,” harapnya.

Sementara itu, atlet penembak peraih dua medali emas di Peparnas Papua asal Kota Bogor, Muhammad Hilman menuturkan berawal dari keinginannya yang tinggi di Cabor menembak ini dirinya bisa meraih dua medali emas.

BACA JUGA :  Kota Bogor Tuan Rumah Skena Jawa Barat 2024, Tingkatkan Kinerja Hilirisasi Perkebunan

“Awalnya saya tidak percaya dengan medali emas ini, tiba-tiba saya dapat medali emas dengan hanya latihan 1 tahun 5 bulan, karena seharusnya untuk mendapatkan medali ditingkat nasional itu harus berlatih selama 4 tahun,” ungkap Eman sapaan akrabnya.

Eman mengaku, dirinya mendapat medali emas di cabor menembak di dua kategori yaitu kategiri individu dan kategori beregu. Selain itu kata Eman, dirinya juga mencatatkan rekornas dengan meraih skor 632.

“Jadi saya penembak tercepat di Reparnas Papua dengan rekor 22 menit dengan 60 peluru, harusnya 60 peluru itu 60 menit,” ungkap Eman.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 24 April 2024

Pria 22 tahun ini berharap, Kota Bogor memiliki cabor dan fasilitas menembak tidak hanya untuk atlet normal saja tetapi juga untuk atlet Disabilitas.

“Harapan saya kedepan di Kota Bogor ini ada cabor menembak, tidak hanya untuk orang normal tapi juga untuk disbilitas seperti saya. Kita harus sama rata, tahun 2022 semua olahraga harus disama ratakan,” harapnya. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================