Kelola Zakat Dengan Baik Agar Bisa Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat 

Zakat
BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin meminta kelola zakat dengan baik agar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. hal itu diakatannya saat rapat koordinasi dan evaluasi dengan 610 Unit Pengumpul Zakat (UPZ) se-Kabupaten Bogor tahun 2021, di Gedung Pendulum Nusantara Hall, IPC Residence & Convention, Ciawi, Selasa (23/11/2021).

Bupati Bogor meminta agar pengelolaan zakat, infaq dan shodaqoh dilakukan dengan maksimal agar dana  yang terkumpul bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  APBD 2022 Disahkan, Masih Seputar Pemulihan Ekonomi

Untuk diketahui dalam kegiatan ini Bupati Bogor Ade Yasin juga menyerahkan secara simbolis bantuan sarana dan modal usaha kepada mustahik yang dioprasionalkan panti yatim dan bantuan 1.000 paket sembako yang akan disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor, Ade Yasin menjelaskan, pendayagunaan dana zakat, infaq dan shodaqoh dengan tepat dapat menjadi sumber kekuatan ekonomi umat yang sangat strategis. Oleh sebab itu, perlu pemaduan dan penyelarasan perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian dalam pengelolaan zakat, infak, shodaqoh serta dana sosial keagamaan lainnya agar dapat betul-betul memberikan kesejahteraan bagi ummat.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua