5 Warna Cat
5 Warna Cat Ini Diprediksi Akan Menjadi Tren di Tahun 2022. Foto : Ilustrasi

BOGOR-TODAY.COM – Pergantian tahun sudah di depan mata, berbagai tradisipun kerap dirayakan masyarakat di dunia.

Agar memberikan kesan serba baru untuk menyambut pergantian tahun itu, salah satunya dengan mendekorasi ulang rumah supaya menjadi lebih segar dan nyaman.

Merangkum berbagai sumber, berikut pilihan 5 warna cat yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2022. Apa saja warna tersebut? Simak daftarnya berikut ini.

1.Biru charcoal

5 Warna Cat

Prediksi tren warna tahun 2022 yang pertama adalah biru charcoal. Warna ini akan menjadi populer karena warnanya mirip dengan warna laut. Orang-orang yang masih berkegiatan di rumah diprediksi akan memilih warna ini karena dapat menghadirkan kesan liburan tanpa harus keluar rumah.

BACA JUGA :  Resep Membuat Rendang Ayam Tanpa Santan yang Lezat dan Bikin Ketagihan Keluarga

Warna biru charcoal dapat memberikan efek nyaman dan menenangkan. Efek ini akan terasa lebih nyaman jika kamu mengaplikasikannya pada ruang tamu atau kamar tidur. Ruanganmu akan menghadirkan nuansa klasik, tanpa terkesan kaku.

BACA JUGA :  7 Manfaat Seledri Untuk Kesehatan, yang Terakhir Dicari-cari

2. Putih

5 Warna Cat

Bersifat timeless, putih menjadi pilihan cat dinding yang akan selalu populer. Sebab, cat dinding putih dapat membuat ruang terkesan luas, terlihat lebih elegan, minimalis dan nyaman.

Serunya, warna ini bisa kamu aplikasikan pada ruangan manapun. Sehingga, kamu bisa mengubah semua atau sebagian ruangan di rumah untuk menyambut tahun 2022 dengan lebih segar dan suasana yang baru.

============================================================
============================================================
============================================================