Lapis Bogor Sangkuriang
Lapis Bogor Sangkuriang meluncurkan inovasi varian produk Lapis Bogor terbaru dengan cita rasa unik jajanan tradisional khas Indonesia, yaitu Es Teler.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORLapis Bogor Sangkuriang meluncurkan inovasi varian produk Lapis Bogor terbaru dengan cita rasa unik jajanan tradisional khas Indonesia, yaitu Es Teler.

Lapis Bogor Sangkuriang akan menyulap jajanan tradisonal ini menjadi lapis khusus yang mengkombinasikan buah segar seperti cocopandan, alpukat dan nangka dengan campuran mix buttercream serta dilengkapi dengan taburan biskuit kelapa sebagai topping.

BACA JUGA :  Ampuh Turunkan Berat Badan, Ini Dia 10 Minuman Diet Alami dan Sehat

Keunikan lainnya yang ditawarkan pada varian terbaru ini adalah para konsumen akan merasakan sensasi dingin seperti saat menikmati Es Teler.

“Ketika dimakan, apalagi sudah dimasukan ke lemari es itu ada sensasi dingin yang tercipta. Kita juga bangga karena sudah meluncurkan produk lapis bogor sangkuriang varian es teler ini,” ungkap Gibran Saleh Ely Brand Manager PT. Agrinesia Raya, Sabtu (4/12/2021).

BACA JUGA :  Ngaku Guru Agama, Pria Makassar Nyamar Pakai Cadar Berbaur dengan Akhwat di Masjid

Secara keseluruhan produk dari lapis Bogor Sangkuriang sudah di produksi dengan tekhnologi dari Jepang dan sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI juga sertifikat dari BPOM.

============================================================
============================================================
============================================================