Pebasket Sombong Kandaskan Bima Arya Turnamen 3X3 Basketball Kadin Kota Bogor

Pebasket sombing
Kedua tim sedang berlaga menunjukan skil masing - masing saat bermain basket.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Tim Bola Basket 3X3 ‘Pebasket Sombong’ Denny Sumargo berhasil menundukkan Tim Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dengan skor 7-3, pada Tunamen 3×3 Basketball Kadin Kota Bogor, di Balaikota Bogor, Sabtu (11/12/2021) malam.

Tim ‘Pebasket Sombong‘ terdiri dari Denny Sumargo, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor Almer Faiq Rusydi dan atlet basket putri Kota Bogor Calista.

Dan tim Wali Kota Bogor diisi Bima Arya, pebasket Indonesia Wijin dan mantan pemain IBL asal Kota Bogor Andika Ramadhani.

BACA JUGA :  Sambut Ramadhan, Pimpinan DPRD Cucurak Bareng Wartawan

Apabila tim Wali Kota Bogor Bima Arya berhasil menang, Denny menjanjikan akan berbelanja sebesar Rp20 juta di Kota Bogor, tetapi kalau tim Wali Kota Bogor kalah, maka Bima harus siap push up sebanyak 50 kali.

Hasilnya, tim Wali Kota Bogor harus mengakui ketangguhan tim ‘Pebasket Sombong’ degan skor akhir 7-4 atau terpaut tiga poin dan melakukan push up sebanyak 50 kali.

BACA JUGA :  Kecelakaan Kereta Api di Deli Serdang Hantam Avanza Ringsek

Denny Sumargo mengatakan, sebenarnya ini hal yang sangat menggembirakan sekali ditengah pandemi Covid-19 olah raga bisa beraktivitas kembali dengan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes yang) dijaga, melalui swab tes dan lain-lain.

“Saya senang disini ada wali kota dan tentunya Ketua Kadin Kota Bogor Almer Faiq yang kemudian bisa menjembatani itu semua,” terangnya.

============================================================
============================================================
============================================================