Nagita Slavina
Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Beredar di Medsos, Netizen Buru Link. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – Sebuah video yang mempertontonkan adegan asusila yang diduga dilakukan artis Nagita Slavina beredar di media sosial TikTok dan Twitter.

Perempuan mirip Ibunda Rafathar itu terlihat tengah melakukan siaran langsung di depan kaca dan merekam dengan kamera ponselnya hingga memamerkan bagian sensitifnya.

Meskipun tidak terlalu jelas terlihat. Video 61 detik tersebut berhasil mengundang rasa penasaran para pengguna TikTok dan media sosial Twitter.

Terbukti dari banyaknya komentar yang mempertanyakan keaslian dari video itu. Apakah benar Nagita Slavina adalah sosok yang ada dalam video dengan durasi 61 detik itu?

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Putri Juara Runner Up Piala Uber 2024

Bahkan tak sedikit netizen yang sudah menonton justru geram dan emosi dengan video viral tersebut.

Mereka berharap semoga orang yang mengedit video tersebut segera di tangkap. Perlu kalian ketahui, bahwa video mirip Nagita Slavina itu berawal dari unggah di Tiktok.

Dalam postingan tersebut, tertulis tagar #keepstrongnagitaslavina #61 Detik. Ada warganet yang berkomentar “Parah Banget yang edit, Semoga orangnya di temukan”.

“Pesan buat orang yang udah edit video itu janganlah anda membenci/merusak nama baik seseorang sesungguhnya orang syirik akan masuk neraka,”tulis warganet.

BACA JUGA :  Dipukuli Tetangga Pakai Balok Kayu, Kakek di Malang Tewas usai Dituduh Curi Motor

Nah, bisa di pastikan kebenaran mengenai video tersebut merupakan hoaks karena ini merupakan editan dari orang yang kurang bertangung jawab.

Hingga berita ini di turunkan, belum di ketahui siapa penyebar pertama video viral mirip Nagita itu. Kira-kira seperti itulah pembahasan mengenai 61 detik viral mirip Nagita Slavina.

Semoga dengan adanya video tersebut bisa menjadi pembelajaran buat kita semua, jangan sampe kita merugikan orang lain dengan cara-cara buruk seperti ulah oknum satu ini. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================