Video seekor kucing
Ilustrasi Kucing Mati.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORVideo seekor kucing yang mengalami luka bakar di bagian tubuh karena diduga disiram air panas viral di media sosial.

Dalam unggahan akun Instagram @rionaldirb menuliskan bahwa kucing tersebut telah disiram air panas oleh seorang oknum guru agama.

“Atas dasar itu, kami melaporkan pelaku keesokan harinya kepada pihak kepolisian (26 November 2021) ke Polsek Cijeruk,” tulis akun tersebut.

Laporan itu tercantum dalam surat LP/B/153/XI/2021/JBR/RES BGR/SEK CJR.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Remaja Boncengan Motor di Polman Sulbar Tewas usai Tabrakan dengan Truk

https://www.instagram.com/rionaldirb/p/CZHukA1ptHd/?utm_medium=copy_link

Pasca pelaporan, sambungnya pelaku membawa pengacara dan anggota TNI ke rumah kami yang bersifat intimidatif, dan melakukan ancaman-ancaman lainnya yang mengakibatkan keresahan.

“Terhitung 60 hari pasca pelaporan terhadap kepolisian, kasus ini belum juga menemukan titik terang. Padahal, alat bukti sudah memenuhi unsur pidana,” ujarnya.

Dengan adanya postingan tersebut, pemilik akun memohon dukungan kepada masyarakat agar kasus ini segera selesai dan berjalan sesuai prosedur.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Kami percaya bahwa kucing juga memiliki hak yang sama untuk disayangi dan dirawat dengan baik. Dan orang-orang itu adalah kita semua,” ucapnya.

Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo membenarkan jika pihaknya sudah menerima laporan dugaan penganiayaan hewan tersebut. Kucing milik pelapor diduga disiram dengan air panas oleh tetangganya.

============================================================
============================================================
============================================================