Saatnya Putra Bumi Tegar Beriman Maju Jadi Senator

senator

BOGOR-TODAY.COM, BOGORSudah saatnya Tokoh Muda Kabupaten Bogor menjadi Senator, sebagai representatif masyarakat Bumi Tegar Beriman agar aspirasi warga bisa terpenuhi. Itulah harapan Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bogor, Dhamiry A Ghazali.

Menurut Dhamiry, Kabupaten Bogor memiliki jumlah penduduk yang sangat banyak, mencapai 5 juta jiwa lebih.

Dengan kondisi tersebut, dirasa penting ada putra daerah yang bisa mewakili lewat senator.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pencuri Pagar Besi di Tempat Pemandian Air Panas Parung

“Kalau bisa, dengan penduduk yang mencapai 5 juta ini, kenapa tidak? Kan penting juga ada putra daerah yang bisa mewakili (di DPD RI), sehingga bisa menjadi mediator dalam menyampaikan aspirasi masyarakat Bogor lebih luas lagi. Apalagi Bogor pendudukmya banyak,” ujar Dhamiry.

Menurutnya, bukan tidak mungkin Kabupaten Bogor memiliki putra daerah yang menjadi senator. Dengan penduduk yang begitu banyak, jika masyarakat kompak dan bersepakat hal itu sangat mungkin terjadi.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Berkomitmen Tingkatkan Nilai MCP Pada Tahun 2024

“Kalau Bogor kompak dan bersepakat untuk punya senator, kenapa tidak? 2 juta yang milih juga bisa jadi. Penduduk kita saja lebih dari 5 juta,” ungkapnya.

Dhamiry juga meyakini Ansor dan NU Kabupaten Bogor memiliki tokoh-tokoh yang layak menjadi senator. Untuk itu, ia mendukung jika warga NU atau Ansor ada yang mau maju.

============================================================
============================================================
============================================================