125 kader
Tingkatkan kualitas kader kesehatan dan pelayanan, Puskesmas Curug gelar refreshing dan evaluasi bersama 125 kader di Halaman Kantor Puskesmas Curug, Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/1/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Tingkatkan kualitas kader kesehatan dan pelayanan, Puskesmas Curug gelar refreshing dan evaluasi bersama 125 kader yang tersebar di wilayah kerjanya, di Halaman Kantor Puskesmas Curug, Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/1/2022).

“Kegiatan kali ini adalah refreshing dan evaluasi bersama kader kesehatan yang ada, guna meningkatkan pelayanan maupun kualitas kader yang tersebar di wilayah kerja kami,” ujar Kepala Puskesmas Curug, Alih Yuliadi, kepada bogor-today.com

Baca Juga :  Sosialisasikan DBON, Menpora Bakal Teken MOU Pada Hari Pers Nasional

Menurutnya, kegiatan evaluasi tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap 3 bulan sekali. Selain evaluasi kinerja tahun 2021, pihaknya juga menyampaikan program tahun 2022.

Dengan adanya pertemuan-pertemuan seperti ini, kata Alih para kader dapat informasi, sehingga mereka dapat menyampaikan lagi kepada masyarakat.

“Seperti tren sekarang ini kita akan melakukan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun, yang mana setelah kita informasikan kader bisa membantu menyosialisasikan kepada masyarakat agar target vaksinasi di wilayah kerja kita tercapai,” bebernya.

Baca Juga :  Panti Pijat di Depok Digerebeg Warga, Ada yang Lagi Bugil

Sementara itu, Kader Kesehatan Aster 1 Curug, Dedeh, mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik kegiatan-kegiatan tersebut. Sebab, dengan adanya kegiatan seperti itu dikatakan cukup membantu meningkatkan wawasan dan pengetahuannya sebagai kader.