Command Center
Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor kini telah menyelesaikan pembangunan command center yang dibangun di Kantor Pusat yang berada di Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPerumda Tirta Pakuan Kota Bogor kini telah menyelesaikan pembangunan command center yang dibangun di Kantor Pusat yang berada di Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Terbaru, perusahaan plat merah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ini tengah menyempurnakan sentra berbagai informasi dari wilayah maupun pelanggan yang terpusat.

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan menjelaskan, saat ini command center telah berfungsi dengan baik, hanya dirinya berkeinginan untuk menyempurnakan command center yang diibaratkan sebagai pusat komando. Sehingga dari ruangan command center tersebut, selain termonitor informasi juga bisa menyampaikan pemberitahuan penugasan kepada petugas masing-masing divisi.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Sahkan 2 Perda Sekaligus, Ini Rancangannya

“Sekarang Command center memang belum sempurna. Jadi, saya maunya sesuai namanya command bisa memberi komando. Komando di sini dalam artian, ‘Pak ada laporan kebocoran air di jalan ini, RT, RW sekian, no pelanggan sekian’. Kemudian, hari ini itu sudah muncul di command center, tapi harusnya command center juga bisa memberikan perintah, seperti ke bagian pengaliran untuk dikerjakan,” terang Rino, kepada wartawan, kemarin.

BACA JUGA :  Halalbihalal ASN Kota Bogor, Bima Arya Titip Tetap Berjuang Untuk Kebaikan

Masih kata dia, setelah pekerjaan selesai, petugas kembali melaporkan informasi ke command center. Selanjutnya, command center menyampaikan notifikasi ke pelanggan atau pelapor kebocoran air tersebut jika sudah diperbaiki.

============================================================
============================================================
============================================================