Produk IRD by Indriya R. Dani menampilkan busana muslimah dengan warna dan desain yang bisa menjadi koleksi para muslimah atau hijabers.

Selanjutnya Pepari Leather berupa tas, dompet dan lainnya berbahan kulit sapi asli yang beralamat di Semplak Bogor Barat.

Kemudian, batik dengan tema Kota Bogor dari FridAulia Indonesia yang pernah ditampilkan pada Festival Moscow Indonesia tahun 2018 dan 2019, di Brunei Darussalam tahun 2019 dan tahun 2020.

Produk Busana batik Loji Craft by Mardiah Faraz, dimana karya-karyanya sudah ditampilkan di pentas mancanegara, seperti Malaysia dan Singapura.

BACA JUGA :  Es Buah Serut, Santapan Segar Pelepas Dahaga Mudah Dibuat

Untuk produk selain fashion ada akseoris terdiri dari House Of Thalita berupa tas dan sejenisnya berbahan kulit, rotan dan bahan dari alam lainnya berpadu dengan modernitas. Terakhir produk-produknya mengikuti pameran di Kairo, Mesir.

Ramiza Boutique menampilkan produk accessories bagi kaum hawa berupa bros, gelang, kalung bahkan ada tas kecil. Produk lainnya Selic Footwear, produk unggulan Kota Bogor berupa sandal kulit yang nyaman.

Dalam fashion show tersebut turut disaksikan Wali Kota Bogor, Bima Arya, Ketua Dekranasda Kota Bogor, Yane Ardian, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor, Sekti Anggraini dan Ketua Bhayangkari Kota Bogor, Dina Rozaria Susatyo.

BACA JUGA :  Kecelakaan Toyota Innova di Lampung Terjun ke Jurang

Di akhir fashion show juga dihadirkan keseluruhan produk bersama para ownernya yang terdiri dari 11 perempuan. Ketua Dekranasda, Sekda, Kajari dan Ketua Bhayangkari Kota Bogor menyerahkan apresiasi kepada para owner yang produk-produknya ditampilkan. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================