Oknum Polisi Polsek Cileungsi Dimutasi
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Aipda AS, oknum polisi Polsek Cileungsi, Kabupaten Bogor sempat tak layani laporan driver ojol saat kehilangan sepeda motor dimutasi ke Polda Jabar.

“Oknum polisi tersebut dihukum demosi (pemindahan suatu pekerjaan ke jabatan yang lebih rendah, red). Polres Bogor merekomendasikan oknum polisi itu dimutasi ke Polda Jawa Barat,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Jumat (14/1/2022).

Atas kejadian itu, Iman menyebutkan bahwa pihaknya telah mempertemukan driver ojol dengan Aipda AS. Oknum polisi itu telah meminta maaf.

BACA JUGA :  Libur Lebaran 2024 di Bogor Aja, Sahira Hotel Siapkan Promo Spesial Plus Tiket Rekreasi

Diberitakan sebelumnya, kasus tak ramahnya layanan di Polsek Cileungsi viral di media sosial. Peristiwa itu mencuat setelah diposting Marina melalui akun instagramnya.

Kisah itu berawal saat Marina bertemu seorang driver ojol di sebuah warung makan, kala itu driver ojol yang diketahui bernama Charly tampak kebingungan, lantaran motor hingga dompet dan HP yang berada dalam bagasi.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bahas Optimalisasi Pemanfaatan Command Center 

Berdasarkan keterangannya, Charly itu ditipu oleh pelanggannya.

Lalu, Charly melaporakan kasus kehilangan motornya ke Polsek Cileungsi, Kabupaten Bogor. Namun bukannya dilayani dengan baik, Charly justru tak dilayani, bahkan malah kena bogem oknum polisi.

Usai mendapat keterangan dari driver ojol tersebut, Marina lantas mempostingnya di akun instagramnya.

============================================================
============================================================
============================================================