Panti pijat
Panti Pijat di Depok Digerebeg Warga, Ada yang Lagi Bugil. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, DEPOK – Sebuah panti pijat plus-plus di Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Depok Digerebeg warga. Satu orang terapis ditemukan bugil.

Penggerebekan itu berawal saat Ketua RW01 Sawangan Baru bernama Aziz membuka aplikasi MiChat dan menemukan nama terapis di tempat pijat refleksi tersebut.

Diketahui, Michat merupakan aplikasi pertemanan. Namun belakangan ini aplikasi tersebut disalahgunakan oknum sebagai sarana transaksi prostitusi online.

Baca Juga :  Ledakan di Pandeglang Porak Porandakan Rumah, 1 Penghuni Tewas Mengenaskan

“Warga masuk panti pijat dengan menyamar sebagai pelanggan dan berpura-pura transaksi. Saat sudah di dalam dia langsung memvideokan kegiatan di dalam tempat tersebut tanpa diketahui siapa pun,” jelas Azis, seperti mengutip detikcom, Rabu (12/1/2022).

Sebelumnya, kata Azis penggerebegan itu dilakukan oleh tujuh warga. Namun, lantaran lokasinya di pinggir jalan, hal itu mengundang massa untuk ikut saat proses penggerebekan.

Azis menyebut, salah satu warga menemukan ada terapis dalam keadaan bugil di dalam bilik panti pijat.

Baca Juga :  Dilupakan Pemkab Bogor, Rutilahu Milik Sarmin Dibangun Gunakan Uang Pribadi Kades

Atas peristiwa itu, polisi memeriksa pemilik dan lima orang terapis panti pijat tersebut.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Depok AKBP Yogen Heros Baruno belum memberikan keterangan lebih dalam soal penggerebekan itu. Yogen mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan. (*)