Tersambar petir
1 dari 2 pelajar tewas mengenaskan usai disambar petir saat berwisata di Pantai Desa Desa Sibintang, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut). Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, TAPANULI TENGAH – 1 dari 2 pelajar tewas mengenaskan usai  tersambar petir saat berwisata di Pantai Desa Desa Sibintang, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut).

Korban tewas diketahui bernama Adalagi Marojahan Silaban (18). Ia mengalami luka bakar di bagian dada dan mengeluarkan darah dari telinganya Sedangkan Tika Situmeang (21) hanya mengalami luka bakar.

Melansir cnnindonesia.com, Selasa (11/1/2022) Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning menerangkan, peristiwa itu bermula dari laporan warga yang saat itu Tika Situmeang lari dengan sempoyongan dari arah pantai menuju arah Jalan Raya Barus Sibolga.

BACA JUGA :  Masyarakat Diberikan Pemahaman Epilepsi Oleh RSUD Leuwiliang

Untuk korban Adalagi Marojahan Silaban, sambung Horas ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di pinggir pantai. Jasadnya tergeletak di dekat pohon Aru dengan posisi terlentang.

“Korban Adalagi mengalami luka bakar di bagian dadanya. Telinganya mengeluarkan darah. Baju korban dan celananya robek. Untuk korban Tika Situmeang selamat setelah tubuhnya direndam warga ke dalam lumpur,” jelasnya

BACA JUGA :  Diduga Sakit Hati, Abang di Samosir Tega Bunuh Adik Kandung

Menurut Horas, jasad Adalagi Marojahan Silaban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya. Sedangkan Tika Situmeang kini masih dirawat di RSUD Pandan.

“Untuk korban meninggal dunia sudah diserahkan kepada keluarganya. Sedangkan korban Tika Situmeang masih dirawat di rumah sakit,” bebernya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================