Yayasan At-Taufiq Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGORYayasan At-Taufiq Bogor (Yatib) menyayangkan pernyataan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Hanafi. Sebab, Hanafi menyebutkan aksi para orang tua murid dan guru sekolah At-Taufiq mendatangi Kantor Disdik tidak mengantongi izin.

Kala itu, Hanafi mengatakan bahwa dirinya tidak mengundang orang tua murid untuk datang dalam mediasi antara manajemen kedua belah pihak yang berkonflik.

Hanafi juga mempertanyakan surat izin aksi yang dilakukan orang tua murid, dimana aksi tersebut seperti demontrasi lantaran banyak orang tua dan guru berbondong-bondong sambil membawa poster bertuliskan ‘Mosi Tidak Percaya’ dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Balita di Bogor Tersiram Air Panas, Paha dan Kakinya Melepuh

“Saya tidak mengundang mereka kesini. Kita undang ini kedua belah pihak, tidak mengundang orang tua murid. Tapi kok kenapa datang, bawa poster, demo? Ada izinnya ? Saya tanya ada izinnya atau tidak? Tidak ada,” ucap Hanafi.

Baca Juga :  Dirut Perumda Tirta Pakuan Sambangi Titik Pengungsian Erupsi Semeru

Atas pernyataan itu, Yayasan At-Taufiq Bogor melalui orang tua murid dan guru angkat bicara. Menurut mereka maksud mendatangi kantor Disdik tersebut lantaran surat yang dilayangkan oleh mereka tidak ditanggapi oleh Kepala Dinas dan juga Plt Kepala SMPIT At-Taufiq, Ahmad Furqon.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua