Pullman Ciawi Vimala Hills
Rayakan suasana penuh asmara dan rasakan "Cinta Sejati" Di Pullman Ciawi Vimala Hills

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perayaan penuh cinta dan kasih sayang di bulan Februari telah tiba. Pullman Ciawi Vimala Hills mengajak tamu untuk memberikan kejutan kepada pasangannya dengan liburan yang memanjakan yang akan membuat “si dia” terpesona dengan momen indah yang benar-benar tak terlupakan.

Damar Restaurant, tamu dapat merayakan bulan penuh cinta dengan berbagai hidangan spesial makan malam prasmanan yang romantis pada 14 Februari 2022.

Berlokasi tepat di samping kolam renang bergaya laguna, pengunjung akan disuguhkan keindahan malam berbintang sebagai pendamping yang sempurna untuk momen romantis mereka bersama pasangan, keluarga dan teman-teman.

Makan malam Rp 326.500 ++ / orang dan disajikan pada pukul 18:00 – 21:00 WIB.

Intimate Nest Dining, Wujudkan kembali romansa bersama pasangan, “Intimate Nest Dining” akan menjadi pilihan sempurna bagi pasangan yang mencari kenyamanan melalui sebuah privasi.

BACA JUGA :  10 Manfaat Jus Mentimun untuk Kesehatan, di Antaranya Menjaga Kesahatan Jantung..

Para tamu dapat menikmati menu yang disiapkan dan disajikan di “Intimate Nest”, tempat makan pribadi yang terletak di dalam taman resor yang mempesona, berada di teras Damar Restaurant. Tim koki kami siap menggugah selera dengan 2 pilihan “four course set menu” eksklusif Hari Valentine yang menampilkan Salad & Makanan Pembuka yang berasal dari hidangan laut, diikuti dengan pilihan Daging Sapi atau Domba untuk hidangan utama dan berbagai pilihan hidangan penutup “Chocolate & Berries”.

Pullman Ciawi Vimala Hills
Rayakan suasana penuh asmara dan rasakan “Cinta Sejati” Di Pullman Ciawi Vimala Hills.

Set menu Rp 3.888.000 ++ / untuk 2 orang, tersedia pada 14 Februari 2022 termasuk berbagai dekorasi romantis.

BACA JUGA :  Ada Efek Jika Minum Kopi Setelah Makan Daging? Simak Ini

Kanyere, Vimala Studio dengan kemewahan “outdoor Jacuzzi”, Tingkatkan suasana penuh cinta dengan memesan Kanyere, vila satu kamar tidur dengan ukuran 70 m2 yang dilengkapi dengan jacuzzi yang berada di teras.

Fasilitas ini memberikan sentuhan romantis untuk mereka yang baru melangsungkan pernikahan untuk berbulan madu atau untuk pasangan suami istri yang sekedar ingin menghabiskan waktu bersama.

Pemandangan sawah dan juga area taman yang hijau menjadikan vila ini sebagai pilihan yang tepat di tengah udara Ciawi sejuk di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut dan lokasi resor yang tenang karena lokasinya jauh dari hiruk pikuk kota besar.

============================================================
============================================================
============================================================