Pullman Ciawi Vimala Hills
Rayakan suasana penuh asmara dan rasakan "Cinta Sejati" Di Pullman Ciawi Vimala Hills

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perayaan penuh cinta dan kasih sayang di bulan Februari telah tiba. Pullman Ciawi Vimala Hills mengajak tamu untuk memberikan kejutan kepada pasangannya dengan liburan yang memanjakan yang akan membuat “si dia” terpesona dengan momen indah yang benar-benar tak terlupakan.

Damar Restaurant, tamu dapat merayakan bulan penuh cinta dengan berbagai hidangan spesial makan malam prasmanan yang romantis pada 14 Februari 2022.

Berlokasi tepat di samping kolam renang bergaya laguna, pengunjung akan disuguhkan keindahan malam berbintang sebagai pendamping yang sempurna untuk momen romantis mereka bersama pasangan, keluarga dan teman-teman.

Makan malam Rp 326.500 ++ / orang dan disajikan pada pukul 18:00 – 21:00 WIB.

Intimate Nest Dining, Wujudkan kembali romansa bersama pasangan, “Intimate Nest Dining” akan menjadi pilihan sempurna bagi pasangan yang mencari kenyamanan melalui sebuah privasi.

Para tamu dapat menikmati menu yang disiapkan dan disajikan di “Intimate Nest”, tempat makan pribadi yang terletak di dalam taman resor yang mempesona, berada di teras Damar Restaurant. Tim koki kami siap menggugah selera dengan 2 pilihan “four course set menu” eksklusif Hari Valentine yang menampilkan Salad & Makanan Pembuka yang berasal dari hidangan laut, diikuti dengan pilihan Daging Sapi atau Domba untuk hidangan utama dan berbagai pilihan hidangan penutup “Chocolate & Berries”.

Pullman Ciawi Vimala Hills
Rayakan suasana penuh asmara dan rasakan “Cinta Sejati” Di Pullman Ciawi Vimala Hills.

Set menu Rp 3.888.000 ++ / untuk 2 orang, tersedia pada 14 Februari 2022 termasuk berbagai dekorasi romantis.

BACA JUGA :  Halalbihalal Perumda Tirta Pakuan, Wali Kota Bogor Apresiasi Kinerja Pelayanan

Kanyere, Vimala Studio dengan kemewahan “outdoor Jacuzzi”, Tingkatkan suasana penuh cinta dengan memesan Kanyere, vila satu kamar tidur dengan ukuran 70 m2 yang dilengkapi dengan jacuzzi yang berada di teras.

Fasilitas ini memberikan sentuhan romantis untuk mereka yang baru melangsungkan pernikahan untuk berbulan madu atau untuk pasangan suami istri yang sekedar ingin menghabiskan waktu bersama.

Pemandangan sawah dan juga area taman yang hijau menjadikan vila ini sebagai pilihan yang tepat di tengah udara Ciawi sejuk di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut dan lokasi resor yang tenang karena lokasinya jauh dari hiruk pikuk kota besar.

Dirancang sebagai hunian mewah yang mengutamakan kenyamanan maksimal, vila ini dilengkapi dengan kamar luas, tempat tidur berukuran “king”, kamar mandi mewah berdinding marmer dengan bak mandi dan pancuran, LED Smart TV dengan ukuran mencapai 60 inci yang menampilkan hiburan lengkap dan Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Para tamu dapat bermalas-malasan sambil menikmati suasana alam yang sangat tenang, berbatasan dengan sawah dan taman, dan pemandangan gunung yang memberikan rasa tenteram.

Kehadiran Vimala Studio dengan “outdoor jacuzzi” (Kanyere) di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention tentunya dapat mewujudkan pengalaman bermalam di Ciawi, Bogor menjadi sangat istimewa dan spesial dengan pasangan.

“Semakin Cinta” dengan menginap di Kanyere – melalui pelayanan ekslusif dan fasilitas resor yang memukau ciptakan suasana menginap yang tak terlupakan. Saat kedatangan, tamu vila disambut di lobi khusus yang terletak di bangunan utama, untuk memberikan privasi dan kenyamanan yang sempurna.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging Betawi yang Enak Anti Gagal

Layanan “Butler Service” dan akses khusus untuk masuk & keluar vila memanjakan tamu vila karena nemberikan keleluasaan yang optimal. Dibangun diatas tanah seluas 14 hektar Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa & Convention secara inovatif merancang berbagai program untuk para tamu dari segala usia.

Tak hanya itu saja, resor juga memiliki jalur joging dengan 5 titik alat kebugaran yang berada di alam terbuka, “Nature Walk, Herb Garden” dan sawah seluas 2 hektar. “Buggy Tour” ke kawasan perumahan Vimala Hills yang terintegrasi dengan resor menawarkan beberapa kegiatan favorit.

Selain itu, untuk menikmati kolam renang, tamu hanya perlu berjalan kaki dengan jarak tempuh yang tidakvterlalu jauh dari carea vila. Berbagai pilihan gerai makanan yang lezat dan “Pullman Wellness” (Fit & Spa) adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu vila yang terletak di area resor.

Harga Kanyere mulai dari IDR 2,150,000 + / vila / malam.

Tentukan kisah cinta Anda pada bulan dimana nuansa “Love Is In The Air” begitu terasa dengan memesan kamar dan reservasi restoran dari 0251 – 830 – 6888 atau [email protected].

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai penawaran eksklusif, silakan kunjungi www.pullman-ciawi-vimalahills.com

++ harga belum termasuk layanan 21% & pajak pemerintah kecuali dinyatakan “nett”. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================