BOGOR-TODAY.COMRumah merupakan kebutuhan primer bagi siapa saja. Tak jarang, ada banyak impian mengenai hal yang satu ini, dibangun di dekat hutan misalnya.

Hal itu pun benar-benar diwujudkan oleh pemilik rumah mewah berikut ini. Ia berhasil membangun rumah impian yang dikelilingi oleh hutan dan pepohonan lebat.

Saking luasnya, rumah itu disebut harus menggunakan kendaraan untuk sampai ke sudut tertentu.

Sebuah video berdurasi pendek yang begitu menarik perhatian publik. Dalam video tersebut, terlihat sang pemilik video yang nampak tercengang saat melintasi jalanan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 11 Mei 2024

Ia terkesima dengan satu unit rumah mewah yang letaknya dianggap tak biasa. Rumah tersebut diketahui berdiri di tengah-tengah hutan dan pepohonan lebat.

Alhasil, rumah tersebut hanya berdiri sendiri, tanpa tetangga. Rumah itu pun sontak menjadi perhatiannya saat itu.

Sesampainya di depan gerbang rumah tersebut, ada pemandangan yang kembali menarik perhatian. Rumah mewah tersebut memiliki halaman yang begitu luas.

Saking luasnya, sang pemilik video memberikan tanggapan yang cukup menggelitik. Dia menyebut, sang pemilik harus menggunakan kendaraan untuk menjangkau teras dari gerbang rumah.

BACA JUGA :  Gunung Dukono di Maluku Utara Muntahkan Kolom Abu Setinggi 1.100 Meter

Diakhir video, ia pun kembali menuliskan komentar lucu. Berbagai kebutuhan sang pemilik rumah membuatnya penasaran jika sama sekali tak ada tetangga, toko, dan lain sebagainya.

Potret rumah mewah nan nyaman di tengah hutan itu turut mengundang perhatian berbagai kalangan. Tak sedikit dari publik yang ikut kagum hingga menyematkan komentar lucu. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================