Tim fireship
Tim Fireship asal Bandung akhirnya berhasil menjadi juara dalam laga "Bogortoday Esports Mobile Legend Tournament season 2" yang baru saja berakhir pada Minggu, (20/2/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGORTim Fireship asal Bandung akhirnya berhasil menjadi juara dalam laga “Bogortoday Esports Mobile Legend Tournament season 2” yang baru saja berakhir pada Minggu, (20/2/2022).

Pada babak Final, Tim Fireship berhasil menumbangkan tim Relle asal Kota Bogor dengan hasil skor 2-0. Pada laga pertama, kedua tim tersebut bertanding dalam waktu 15 menit, sedangkan pada game kedua masih dalam waktu yang sama yaitu 15 menit.

Fireship berhasil mengalahkan 138 Tim dari 690 peserta dan berhak membawa pulang hadiah berupa Motor. Sedangkan untuk Tim Relle merebut juara 2 berhasil meraih uang senilai 1 Juta Rupiah.

Turnamen tersebut adalah turnamen MLBB yang kedua kalinya diadakan oleh media BogorToday.com. Dalam pertandingan tersebut disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube Bogortoday.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, Pelajar SMA di Brebes Tewas usai Terlindas Dump Truk

Kapten dari Tim fireship, Guntarika mengatakan, saat timnya berhasil menjuarai turnament ML itu, timnya selalu melakukan latihan dari sore hari hingga malam.

“Tiap harinya kita latihan scrim, jadwalnya itu dari sore sampai malem. Kalau ada mau turnamen malamnya kita turnamen, kalau misalkan tidak ada kita lanjut ngerank main 5,” kata Guntari kepada bogor-today.com, Kamis (24/2/2022).

“Harapanya untuk Bogor today sukses, makin maju dan berkembang selalu. Semoga bisa bikin event yang lebih besar lagi dan bisa menjadi wadah bagi esport di bogor,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Sambal Mangga Cincang yang Segar dan Pedas Nampol

Sementara itu Iman R Hakim, Eksekutif Produser mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya “Bogortoday Esports Mobile Legend Tournament season 2”.

“Mudah-mudahan tournament ini bukan menjadi event terakhir, kedepan dirinya akan tetap terus melakukan pertandingan dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” ungkapnya.

Menurut dia, BogorToday bukan bagian dari Esports. Tetapi, BogorToday hanya sebagai media lokal ingin mencoba untuk mewadahi teman-teman yang memiliki hobi game online.

“Kedepannya bukan hanya mempertandingkan Mobile Legend saja, Free Fire juga atau apa yang kita lihat nanti minat dan respon dari para gamers yang ada di Bogor khususnya,” tutup Iman. (Aditya).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================