BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sejumlah pohon di dua titik di Kota Bogor Tumbang dampak dari angin kencang. Bahkan, satu unit mobil yang tengah melintas tertimpa, Senin (7/3/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Dalam keterangan tertulisnya, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Theo Patricinio mengatakan pohon tumbang terjadi di Jalan MA Salmun dan Jalan Katulampa, Kota Bogor.

Pohon tumbang

“Info sementara pohon tumbang, pertama terjadi di Jalan MA Salmun Bogor Tengah, kemudian di Jalan Katulampa Bogor Timur. Untuk yang di MA Salmun pohon menimpa mobil, sopir selamat,” kata Theo.

BACA JUGA :  APA ITU PATOLOGI ANATOMIK (PA)

Akibat pohon tumbang di Jalan MA Salmun menyebabkan arus lalu lintas menuju Stasiun Bogor tersendat. Petugas telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi.

“Anggota juga sudah diluncurkan untuk evakuasi pohon tumbang yang di Jalan Katulampa,” tegasnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

Pohon tumbang

Selain di dua lokasi itu, pohon tumbang diinformasikan terjadi di sekitar Taman Kencana, Bogor Tengah, Kota Bogor. Pohon tumbang sempat menimpa kabel listrik dan melintang di tengah jalan.

“Tim sudah menyebar ke beberapa lokasi, sejauh ini belum ada informasi korban terkait kejadian ini, perkembangan diinformasikan nanti,” ucap Theo. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================