3 pemotor
Unit Laka Satlantas Polres Bogor menggelar olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Bogor, Minggu (20/3/2022). Foto : Dokeumentasi Satlantas Polres Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – WAS (37) serta 3 pemotor lainnya terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak Bogor, tepatnya di tanjakan Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (20/3/2022).

Sebanyak 4 orang dilaporkan mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Kanit Laka Polres Bogor Ipda Angga Nugraha menyebut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.45 WIB.

BACA JUGA :  Kevin Sanjaya Resmi Putuskan Pensiun Sebagai Atlet Bulu Tangkis

Angga mengisahkan, kecelakaan tersebut berawal saat motor jenis Beat yang dikendarai WAS melaju dari arah Jakarta menuju Puncak, Bogor. Sesampainya di lokasi, WAS mendahului pemotor lainnya yang tepat berada di depannya. Saat bersamaan, muncul motor dari arah berlawanan hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

“Saat itu juga, motor yang dikendarai WAS lalu jatuh ke kiri dan tertabrak motor yang akan didahuluinya tadi. Jadi total ada 3 motor,” terang Angga kepada wartawan.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024

Atas kejadian itu, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban beserta motor yang terlibat sudah dievakuasi. “Semua korban sudah dibawa ke rumah sakit. Kita sudah olah TKP, barang bukti motor yang terlibat kita amankan sementara,” kata Angga. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================