bajaj
Kondisi Bajaj yang ditabrak KRL di perlintasan Bulak Kapal Bekasi. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BEKASI – Kecelakaan maut yang menewaskan dua orang terjadi di perlintasan kereta api, tepatnya di Jalan Pahlawan perlintasan Kereta Api Bulak Kapal Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (24/3/2022).

Kereta api yang melintas di perlintasan Bulak Kapal, Bekasi menghantam sebuah bajaj yang berisi tiga orang. Menurut keterangan dari pihak kepolisian, kejadian nahas itu berawal saat bajaj melintas dari arah utara.

Tak lama kemudian datanglah Kereta Api, KRL yang datang dari arah Barat Jakarta menuju ke Timur Cikarang, dan kecelakaan tidak dapat dihindari.

BACA JUGA :  Potato Wedges ala Kafe, Cemilan Renyah dan Gurih yang Bikin Nagih

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, AKP Farida Mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, dua penumpang bajaj meninggal dunia, dan satu orang supir bajaj tersebut selamat.

“Bajaj dikendarai oleh Sdr. Eko Riyanto yang saat itu selamat, dan penumpang dua orang Sdr Tri Ibnu Aji dan Sdr Agus Amirudin meninggal dunia di lokasi,” ujarnya.

Korban selamat kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sentosa oleh warga dan petugas perlintasan rel untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

BACA JUGA :  Pemuda di Cianjur Lapor Polisi usai Tahu Wanita yang Dinikahinya Ternyata Laki-Laki

“Supirnya selamat dibawa ke RS Sentosa, mas, luka juga,” ujar Ahmadin Amin selaku ketua RT wilayah tersebut.

Sementara itu, menurut pengakuan saksi mata sebelum kecelakaan terjadi, supir bajaj sudah diperingatkan oleh penjaga perlintasan untuk berhenti karena ada kereta, namun si supir tetap nerobos.

“Udah, udah pada berhenti motor semua, dia nerobos dari pinggir,” ucap Johan (42) penjaga perlintasan rel Bulak Kapal, Bekasi. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================