Kedai Sate Graha Cilebut,
Pengunjung sedang menikmati hidangan beragam makanan Kedai Sate Graha Cilebut cabang kedua di di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (16/4/2022) malam.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Jika berbicara kuliner, mulai dari jajanan kekinian hingga tradisional, Bogor memang surganya, bahkan harganya pun enggak bikin kantong bolong.

Namun, jangan ngaku pencinta kuliner jika belum mencicipi kelembutan sate di Kedai Sate Graha Cilebut. Tak hanya menyajikan sate, di Kedai Sate Graha Cilebut juga pengunjung dapat menyantap beragam menu, seperti mi atau nasi goreng, bihun goreng, tongseng kambing serta lainnya yang diracik bak menu bintang hotel lima.

Selain citarasa masakannya, pelayanannya yang ramah dan cepat menjadi nilai plus tersendiri. Kesederhanaan inilah yang membuat siapapun selalu rindu untuk kembali bersantap di Kedai Sate Graha Cilebut.

BACA JUGA :  Diduga Hanya Menegur, Pria di Probolinggo Dikeroyok 5 Pemuda hingga Babak Belur
Kedai Sate Graha Cilebut
Kedai Sate Graha Cilebut Cabang kedua di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Bagi masyarakat Kota Bogor yang ingin mencicipi aneka makanan di Kedai Sate Graha Cilebut tak perlu jauh-jauh datang ke Graha Cilebut Cluster Blok B No. 39, Cilebut, Kabupaten Bogor. Kini Kedai Sate Graha Cilebut hadir di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor tepatnya sebrang Hotel Savero Style.

Saat bogor-today.com berkunjung ke sana, Sabtu (16/4/2022) malam, Founder Kedai Sate Graha Cilebut, Hari Wijayanto menceritakan bahwa Kedai Satenya itu didirikan pada 21 September 2020. Kala itu, usaha Kedai Sate Graha Cilebut berawal saat dirinya dirumahkan dari tempatnya bekerja akibat Covid-19. Dari situlah, Hari mengajak rekan-rekannya yang turut terdampak untuk membuka usaha.

BACA JUGA :  Catat 2 Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Kabupaten Bogor, Sabtu 23 Maret 2024

Usaha yang dijalaninya kali pertama, yakni tanaman hias, namun seiring menjamurnya penjual serupa membuat usahanya tidak bertahan lama. Hari tak berdiam diri, berkat pengalamannya ditempat bekerja sebagai staf even, lantas dirinya membangun sebuah wedding organizer (WO) serta coffee shop bernama 21.

Bukan tanpa alasan, angka 21 itu menurut Hari sangat istimewa, sebab angka tersebut bertepatan dengan tanggal dilaunchingnya Kedai Sate Graha Cilebut juga saat menerima projek pertama wedding organizernya pada tanggal yang sama.

============================================================
============================================================
============================================================