Agnez Mo Diremehkan karena Tak Tampil di Coachella, Balas Netizen dengan Cara Ini

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Netizen yang kerap membandingkan Agnez Mo dengan Musisi Indonesia lain karena Ia tidak tampil di acara music bergensi di Coachella.

Agnez Mo membalas serangan netizen dengan cara mengunggah chart Billboard di mana lagu miliknya, Patience menduduki peringkat ke-23 Billboard.

Patience merupakan lagu pertama di tahun 2022 yang dirilis Agnez Mo. Pada hari pertama rilis, lagu tersebut juga berhasil memuncaki iTunes di beberapa negara, termasuk Indonesia.

BACA JUGA :  Semangati Garuda Muda, Pj. Bupati Bogor Bersama Ribuan Warga Nobar Semi Final AFC di Plaza Selatan Stadion Pakansari

Kemudian Agnez Mo juga me-repost #WeLoveYouAgnezMo yang sempat trending di twitter.

Juga potongan video di mana Agnez Mo menjadi bintang tamu di acara TV terkenal Amerika, Good Mythical Morning di mana ia memperkenalkan makanan khas Indonesia, mulai dari Pempek, hingga Ceker Setan.

“Terima kasih sudah memperkenalkan ceker setan, pempek, martabak, sampai wayang. Pembalasan yang berkelas,” tulis @joepory di Instagram Story yang di-repost Agnez Mo, dikutip dari instagram pribadi @Agnzmo, Rabu (20/4/2022).

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Jamur yang Lezat dan Bikin Nagih

Agnez Mo pun membubuhkan repost tersebut dengan kata-kata haru. “Seperti pelangi sehabis hujan,” imbuh Agnez Mo sambil me-repost.

Sebagai informasi, sebelumnya, kemampuan dan prestasi Agnez Mo sempat diragukan oleh segelintir warganet Indonesia hingga mendapatkan nyinyiran.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini pun sempat dibanding-bandingkan dengan penyanyi asal Indonesia lainnya yang tampil di acara Coachella. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================