Bayi laki laki
Penemuan mayat bayi berjenis kelamin Laki-laki ditemukan pemulung di Bendungan Cisadane Empang, Kampung Pulo Empang RT 5/6, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (24/5/2021).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Penemuan mayat bayi berjenis kelamin Laki-laki ditemukan pemulung di Bendungan Cisadane Empang, Kampung Pulo Empang RT 5/6, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (24/5/2021).

Saat ditemukan, mayat bayi tersebut dengan dengan kondisi tali pusarnya masih menempel. Diperkirakan masih belum lama dilahirkan oleh Ibu kandungnya.

Salah seorang warga, Agus menyebut, bahwa mayat bayi itu saat ditemukan dalam kondisi tengkurap diatas tumpukan sampah sekitar Pukul 06.00 WIB dengan berjenis kelamin laki-laki.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Selada Air Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

“Tadi yang nemuin nya pemulung, setelah dia periksa ternyata bayi. Setelah menemukan bayi itu dia langsung pergi karena ketakutan mungkin,” kata Agus kepada wartawan.

Agus menduga bayi tersebut bukan terbawa hanyut arus sungai. Menurutnya, bayi itu memang sudah berada di area TKP saat pertama kali ditemukan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 2 Mei 2024

“Itu memang dibuang di situ, di pinggir aliran sungai kecampur sampah. Waktu ditemukan bayi itu dibungkus dengan kain batik,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, mayat bayi laki-laki malang tersebut diamankan oleh pihak Kepolisian untuk selanjutnya dilakukan identifikasi. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================