UU Ruzhanul Ulum
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menghadiri peringatan Hari Jadi Bogor ke-540 yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Jumat (3/6/2022).

.BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menghadiri peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Bogor. UU menyebut Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten yang unik.

Dijelaskannya, keunikan tersebut dilihat dari jumlah penduduknya yang dianggap paling banyak dibanding dengan kabupaten lainnya yang ada di Jawa Barat.

BACA JUGA :  Pamong Walagri Bantu ASN Kota Bogor Tingkatkan Produktivitas

Sehingga, menurutnya dengan banyaknya jumlah penduduk tersebut berpeluang ekonominya juga sangat besar.

“Dengan keunikan peluang ekonomi yang besar masyarakat Kabupaten Bogor tidak layak dikatakan sebagai orang miskin, karena memang peluangnya yang besar,” kata UU kepada wartawan, Jumat (3/6/2022).

Selain itu, Uu juga menyebut bahwa Kabupaten Bogor merupakan penyangga Ibu Kota hingga kerap menjadi perbincangan karena letak geografisnya yang luar biasa.

BACA JUGA :  Sukoharjo Geger, Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan Siwal

Memiliki tagline Jabar Juara lahir dan batin, sambung Uu memiliki makna juara dalam keseimbangan yang biasa disebutkan dalam doa, termasuk dalam rangka memperjuangkan bidang pendidikan serta ekonomi. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================