Kesaksian Ridwan Kamil, Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Wangi Seperti Daun Eucalyptus

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTARidwan Kamil, Ayah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, bersaksi mengenai kondisi jenazah Eril. Ridwan Kamil mengatakan jenazah Eril wangi seperti daun eucalyptus.
Hal itu disampaikan Ridwan Kamil dalam unggahan di akun Instagramnya, Jumat (10/6/2022). Ridwan Kamil saat ini sudah melihat langsung jenazah Eril.

“Masyaallah walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus,” ujar Ridwan Kamil.

BACA JUGA :  Jelang Pensiun Wali Kota Bogor, Bima Arya Tinjau Dua Rumah Penerima RTLH

Ridwan Kamil juga memandikan jenazah Eril. Tubuh Eril, kata Ridwan Kamil, tetap utuh.

“Alhamdulillah Ya Allah akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir,” ucapnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 16 April 2024

Diketahui, Putera dari Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dikabarkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5). Eril hilang setelah terseret arus sungai yang cukup deras.

Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga usai seminggu hilang. Saat ini, jenazah Eril sudah ditemukan oleh polisi pintu air Bendungan Engehalde. –(Net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================