Siap Menerima Vaksin ke 4
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemkab Bogor mengklaim siap menerima vaksin ke 4 atau booster ke 2. Hal itu dilakukan merujuk pada surat edaran Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang tercantum dalam Nomor HK.02.02/C/3615/2022 tentang Vaksinasi COVID-19 Dosis Booster ke-2 yang diprioritaskan untuk tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Bogor.

Menanggapi surat edaran tersebut Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan berencana melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat. Yang terpenting, kata Iwan stok vaksinnya tersedia.

BACA JUGA :  REFLEKSI HARI PENDIDIKAN NASIONAL: REPRESI SISTEM PENDIDKAN DALAM BENTUK KOMERSIALISASI

“Kita akan koordinasi dengan Dinkes kalau itu, kita siap yang penting ada vaksinnya,” kata Iwan kepada wartawan, Jumat (29/7/2022).

Dengan adanya vaksin booster kedua, pihaknya pun menyambut antusias. Pasalnya, masyarakat Kabupaten Bogor sejauh ini belum terlihat maksimal dalam melaksanakan vaksin Covid-19.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Selain itu, ia juga mendukung dan sepakat memaksimalkan dosis booster di ruang publik, seperti larangan ke mall, naik kereta dan lainnya. Agar masyarakat dapat melakukan aktivitas setelah mendapatkan vaksinasi.

“Kalau untuk dosis ke 3 masyarakat belum maksimal, mungkin mereka sudah bosan karena Covid-19 belum kunjung usai,”ujar Iwan. (Fadilah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================