skmei

BOGOR-TODAY.COM – Ingin tampil lebih stylish dan trendy? Jam tangan adalah salah satu pilihan aksesoris tepat untuk mendukung penampilan Anda. Kini, pilihan jam tangan semakin bervariasi dengan harga yang relatif murah, salah satunya merk SKMEI.

Jadi, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mengantongi jam tangan pria yang keren dan berkualitas. Simak rekomendasi jam tangan pria berikut ini, mulai dari Rp40 Ribu-an saja!

8 Rekomendasi Jam Tangan Pria Keren dan Murah

Cek daftar merk sekaligus tipe jam tangan pria digital hingga analog yang bagus dengan harga terjangkau di bawah ini!

1.      Jam Tangan Pria LED SKMEI 1099 Water Resistant 30m

skmei

Jam tangan digital yang memiliki body super ramping ini cocok Anda bawa beraktivitas yang memerlukan banyak mobilitas, contohnya olahraga. Desain strap silicone dan case ALLOYnya menyatu sehingga memberikan kesal simpel nan sporty.

Meski tampilannya simpel, fiturnya cukup lengkap, yakni alarm, chronograph, kalender, hingga hari dan tanggal yang muncul pada layar LED. Selain itu, ada fitur water resistant 30m.

Dapatkan produk SKMEI original ini hanya dengan Rp41.800,00 saja!

2.     SKMEI Digital Jam Tangan Pria 1251

skmei

Jam tangan SKMEI digital berbentuk bulat ini adalah salah satu opsi terbaik untuk Anda yang ingin tampil sporty. Hadir dengan material strap silicone rubber, jam ini akan nyaman dipakai.

Lalu, jam tangan digital ini dilengkapi dengan beragam fitur fungsional, seperti alarm, kalender digital, LED backlight, stopwatch, hingga water resistant hingga 50m.

Dengan begitu, jam tangan SKMEI yang satu ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari, terutama aktivitas outdoor. Dapatkan produk ini dengan harga Rp75.525,00.

3.     SKMEI Digital Jam Tangan Pria 1251

Jam tangan digital ini memadukan material ALLOY case dengan link bracelet strap sehingga memberikan sentuhan kasual nan elegan. Selain itu, layar display-nya berbentuk square yang mungil dan compact.

Fitur-fiturnya pun lengkap, mulai dari alarm, 12/24 hour clock, EL light, tanggal, bulan, dan water resistant 30m.

BACA JUGA :  Turunkan Berat Badan ala Perempuan Jepang dengan 5 Kebiasaan Ini

Jam tangan ini cocok untuk kegiatan sehari-hari agar Anda tampil lebih stylish. Dapatkan produk ini dengan harga Rp75.525,00.

4.     SKMEI Digital Jam Tangan Pria 1119

skmei

Anda butuh jam tangan ringan untuk olahraga? Produk yang satu ini adalah pilihan terbaik. Material strapnya yang terbuat dari rubber membuat jam ini nyaman untuk Anda pakai beraktivitas apapun, contohnya berolahraga.

Produk ini memiliki desain persegi panjang ramping dengan interface penunjuk waktu digital yang simpel. Selain itu, ada lampu LED di bagian dalam yang bisa menyala dalam kegelapan. Tak hanya itu, jam ini juga water resistant 30m.

Ada beberapa pilihan warna menarik, yaitu hitam, merah, dan biru. Dapatkan produk ini dengan harga Rp79.800,00.

5.     SKMEI Digital Jam Tangan Pria 1271

skmei

Hadir dengan case berbentuk kotak, jam tangan digital ini memberikan kesan ala smartwatch. Material case-nya adalah ABS dengan strap PU yang kuat. Jadi, Anda bisa tampil kasual nan trendy dengan produk ini.

Fitur-fiturnya pun lengkap, mulai dari digital movement, alarm, dual time, chronograph, 12/24 hour clock, tanggal, hingga EL light. Tak hanya itu, produk ini juga sudah water resistant 30m.

Jika Anda mencari desain jam tangan yang trendy kekinian untuk dipakai sehari-hari, inilah produk yang tepat. Dapatkan produk ini dengan harga Rp81.700,00.

6.     SKMEI Digital Jam Tangan Pria 1260

skmei

Jam digital ini memiliki desain yang cukup unik, yakni tampilan hour, minute, dan second yang minimalis di satu sisi bodi jam lengkap dengan penunjuk panah layaknya pada kompas.

BACA JUGA :  Rendang Ayam Kampung, Menu Lezat untuk Santapan Keluarga Tercinta

Tampilannya makin unik dan keren dengan material body stainless steel yang kokoh mengkilap dan link strap. Tak hanya itu, jam tangan ini dilengkapi fitur water resistant 30m.

Jam tangan ini cocok untuk aktivitas sehari-hari, baik outdoor maupun indoor, sekaligus mendukung penampilan unik yang beda dari yang lain. Dapatkan produk ini dengan harga Rp102.600,00.

7.      SKMEI Casual Men Elegant Maskulin Watch

skmei

Jam tangan analog kasual ini memberikan kesan elegan sekaligus maskulin untuk penggunanya. Produk berdiameter 40 mm ini hadir dengan material bodi stainless steel, strap kulit, dan dial hitam.

Tampilan produk makin elegan dengan sentuhan silver pada index numeral, single chrono eyes, setting crown, sekaligus date display window yang muncul di posisi angka 3.

Dengan tambahan fitur water resistant 30m, jam tangan ini cocok Anda pakai indoor maupun outdoor. Dapatkan produk ini dengan harga Rp116.900,00.

8.     SKMEI Casio Men Sport LED Watch Jam Tangan Pria AD0993

skmei

Produk jam analog ini memiliki tampilan yang manly dengan desain gahar dan fitur super lengkap. Selain itu, produk ini hadir dengan perpaduan stainless steel case bulat, link bracelet, dan dial.

Ada fitur kalender, alarm, dual time, stopwatch, backlight LED, sekaligus water resistant 30m. Jadi, jam tangan ini cocok untuk pemakaian indoor maupun outdoor dalam situasi formal maupun santai.

Dapatkan produk ini dengan harga Rp154.900,00.

Tertarik untuk memiliki produk-produk murah nan berkualitas dari SKMEI di atas? Belanja jam tangan SKMEI Indonesia sekarang juga hanya di Blibli untuk mendapatkan diskon dan penawaran yang beragam. Selamat belanja!

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================