HUT RI
Plt Bupati Bogor, Iwan Setriawan saat menyerahkan bendera merah putih kepada petugas Paskibraka Kabupaten Bogor dalam HUT RI ke 77 di Lapangan Tegar Beriman, Rabu (17/8/20220. Foto : Fadilah/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR– Pemerintahan Kabupaten Bogor bersama Forkopimda menggelar pacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun di Lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Rabu (17/8/2022).

Dalam Sambutannya, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan menyampaikan bahwa pasca pandemi fokus untuk memenuhi janji pembangunan dan meletakan pondasi yang kuat untuk masa depan.

“Pemerintah Kabupaten Bogor akan terus meningkatkan kapasitas layanan kesehatan, membangun rumah sakit, meningkatkan gizi anak-anak, serta memperbaiki sanitasi untuk mencapai zero stunting di tahun 2023,” ujar Iwan.

BACA JUGA :  Dijamin Tidur Nyenyak dengan 6 Kebiasaan Malam Hari Ini

Untuk itu, kata Iwan, pembangunannya manusia tetap menjadi prioritas , karena tidak ada kemajuan bangsa tanpa kualitas manusia yang sehat, terdidik, sejahtera, produktif, inovatif dan berbudaya.

“Pembangunan pendidikan ke depan bukan hanya mengangkat ribuan honorer menjadi P3K, tapi untuk memastikan pola pembelajaran lebih efektif melalui kurikulum merdeka,” tambahnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Akui Keunggulan Qatar di Piala Asia U-23 2024

Selain itu juga, untuk menurunkan angka kemiskinan dan kesenjangan yang naik akibat pandemi, Pemerintah Kabupaten Bogor akan terus mengalahkan percepatan anggaran melalui penyerapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

“Kami akan melanjutkan pembangunan infrastruktur, sport and tourism, ekonomi kreatif bumdes dan lainnya untuk lingkungan yang lebih lestari,” pungkasnnya (Fadilah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================